Cara Mengatasi Lupa PIN Shopeepay Dengan Mudah

cara mengatasi lupa pin shopeepay

Lupa PIN Shopeepay Anda? dengan tenang. Karena ada solusi untuk Anda yang lupa PIN yang biasa digunakan di Shopeepay. Sebagai manusia kita perlu mengalami pelupaan, sehingga wajar jika kita lupa PIN. Shopeepay.

Shopeepay  adalah dompet digital Shopee. Shopeepay tidak jauh berbeda dengan OVO, DANA dan GoPay. Namun, pembayaran Shopee ini berada dalam aplikasi Shopee layaknya seperti Gojek dan GoPay. 

ShopeePay digunakan untuk mengakomodasi keseimbangan antara pembeli dan penjual. Pembeli yang menggunakan dompet Shopeepay dapat menikmati lebih banyak manfaat karena beberapa voucher Shopee hanya mendukung metode pembayaran Shopeepay. 

Penjual mendapatkan keuntungan karena setiap melakukan pembelian mereka dapat masuk ke dompet Shopeepay dan membayar ke rekening bank mereka. 

PIN Shopeepay 

PIN Shopeepay adalah keamanan dompet Shopeepay Anda. Keamanan PIN ini dimaksudkan untuk melindungi dompet Anda dari perilaku orang lain yang secara tidak sengaja menggunakan Shopee dari pengguna asli. 

Anda dapat meminta PIN Shopee yang lebih aman untuk setiap transaksi. Ketika seseorang membukanya ketika telepon mati dan Shopeepay berbelanja, apakah Anda benar-benar menginginkannya? Tentu saja tidak benar. 

Sekarang, dengan PIN ini, saldo Shopeepay Anda tetap aman dan tidak dapat digunakan oleh orang lain. Juga, Anda tidak dapat menggunakan angka tebakan karena sangat sulit untuk melewati keamanan PIN ini. Karena beberapa kali gagal, Shopeepay otomatis terkunci sementara. 

Lantas bagaimana kalo kita sendiri yang lupa PIN Shopeepay? Silahkan simak berikut ini untuk caranya.

Cara Mengatasi Lupa PIN Shopeepay 

Ketika lupa kode PIN Shopeepay, kamu bisa menggantinya dengan mereset PIN. Dan untuk caranya sebagai berikut.

  • Buka aplikasi Shopee. Dan masuk ke menu saya > Shopeepay.
  • Masuk dashboard Shopeepay. kamu klik icon setting di pojok kanan atas.
  • Selanjutnya ada beberapa opsi, kamu pilih opsi ubah PIN Shopeepay.
  • Dan kamu akan dimintai verifikasi menggunakan nomer di Hp Sobat. kamu verifikasi aja dengan kode yang masuk di SMS.
  • Selanjutnya masukkan kode PIN Shopeepay terbaru dan yang pastinya yang mudah di ingat, Tapi sulit ditebak orang lain.
  • Dan selesai, Maka kamu bisa masuk ke Shopeepay kembali.

 Kesimpulan 

Ketika Anda mengubah PIN Shopeepay Anda, Anda akan menerima SMS seperti “Kami telah mendeteksi upaya untuk mengubah PIN Shopeepay Anda. Jika Anda tidak mencoba melakukan perubahan ini, harap segera hubungi 1500702”. Abaikan saja karena itu hanya pemberitahuan bahwa PIN telah berubah. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *